Selamat Datang di Portal Pendidikan

Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMP/MTs 2012

Pengumuman hasil Ujian Nasional SMP 2012 ataupengumuman UN SMP 2012 sedianya akan dilaksanakan pada, 2 Juni 2012. Banyak informasi yang mengemukakan, bahwa pengumuman hasil UN SMP ini sendiri secara online bisa diakses melalui situs http://www.kemdiknas.go.id sehari setelah pengumuman resmi, yaitu pada 1 Juni 2012.

Setelah blog Suara Prima Kajen mencoba menelusuri situs www.kemdiknas.go.id. Namun dipastikan ternyata informasi pengumuman hasil Ujian Nasional SMP seperti yang diisukan bisa diakses melalui lamaan ini tidak ada ditemukan lamaan yang menginformasikan hasil kelulusan siswa SMP untuk tahun 2012 melalui situs ini.

Di MTs. Al-Hikmah Hasil Ujian Nasional SMP/MTs 2011/2012 akan diumumkan besok hari sabtu tanggal 2 Juni 2012 jam 14.00 WIB. bagi siswa-siswi yang akan mengambil pengumuman hasil Ujian Nasionalnya bisa datang pada hari tersebut dengan berpakaian Baju Koko berpeci bagi anak putra dan pakaian muslimah lengkap dengan jilbabnya bagi anak putri.
Kepala MTs. Al-Hikmah Bapak Teguh Panatagama,SP. menghimbau kepada anak kelas IX agar tidak merayakan pesta kelulusan dengan hal-hal yang negatif. Beliau menyarankan agar nantinya setelah menerima Pengumuman dan Lulus UN 2012 segera bersujud syukur sebagai rasa bersyukur kepada Allah SWT. yang telah memberikan ni'mat yang tak terhingga ini. 
Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. SUARA PRIMA - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger