Selamat Datang di Portal Pendidikan

Cari Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) Terbaru Disini


Cari NUPTK Disini : NUPTK Terbaru, Terupdate




Untuk mencari informasi mengenai Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) selama ini kita berkunjung ke Website nuptk.info atau nuptk.kemdiknas.go.id , sekarang jika kita mengakses dua alamat ini akan di alihkan ke http://psdmp.kemdiknas.go.id .

Untuk mencari NUPTK dapat dirunut dari situs http://psdmp.kemdiknas.go.id dibagian sidebar Link Terkait sebelah kanan bawah, lalu klik saja link Cari NUPTK. Klik pada link Cari NUPTK akan membuka http://nuptk.dapodik.org/cari.php, dan dihalaman web ini dapat dicari NUPTK dengan memasukkan data pada isian yang tersedia.



NUPTK-Web-Browser-v161-(public)

NUPTK Web Browser

Untuk melihat NUPTK yang sudah diterbitkan juga dapat mengunduh NUPTK Web Browser. AplikasiNUPTK Web Browser adalah Web Browser yang khusus diperuntukkan untuk mengakses databaseNUPTK Online yang berisi database PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) Indonesia yang bertugas baik didalam Negeri maupun di Luar Negeri. Anda bisa menggunakan Web Browser ini hanya terbatas untuk mencari informasi mengenaiNUPTK baik individu maupun satu lembaga tertentu. Untuk proses update data hanya diperuntukkan bagi Pengguna yang sudah diijinkan memiliki Akun NUPTK.

Download NUPTK Web Browser silahkan klik disini
NUPTK SMS Center

Layanan Akses Data NUPTK melalui SMS. Sistem Ini memungkinkan bagi para Guru/ Tenaga Kependidikan memperoleh Informasi NUPTK melalui SMS.

Cara : Kirim SMS

No Tujuan : 081218582888

Isi Pesan : NUPTK#Nama lengkap tanpa gelar#Tempat Lahir#Tgl Lahir(DD-MM-YYYY)

Contoh : Nuptk#arif nugraha suryadi#jakarta#21-06-1928

—————–

Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. SUARA PRIMA - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger